Idestoni : Siapa pun Penantang di Pilkada, Tim Fadhil-Bakhtiar Tetap Solid

Korcam Muara Bulian Tim Fadhil-Bakhtiar, Idestoni/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdBelakangan beredar kabar bahwa Hasbi Anshory yang merupakan anggota DPR RI aktif akan menjadi penantang Petahana pada Pilbup Batanghari 2024. 

Niat tersebut, juga diutarakan oleh Hasbi sendiri kepada awak media, tidak hanya itu saja, bahkan Hasbi pun sudah menurunkan tim untuk melakukan survey secara tertutup/internal. 

Selain itu, ada juga beberapa kandidat calon dan pasangan yang sudah mendaftar saat penjaringan bacakada yang dilakukan oleh Parpol di Batanghari. Seperti, bacakada Hafiz Fattah yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran di PAN, lalu pasangan Salim-Ibrahim yang sudah mendaftar di PAN, PDI-P dan PKB, kemudian pasangan Indra Gunawan-Fauzi yang sudah mendaftar di PKB.

Banyaknya calon penantang di Pilbup ini, Koordinator Kecamatan Muara Bulian tim Fadhil-Bakhtiar, Idestoni mengatakan, meskipun ada beberapa calon yang digadang-gadang untuk maju, namun sampai saat ini belum ada yang berani mendekalrasikan diri secara terang-terangan untuk maju. 

“Kita harap ada penantang di Pilbup kali ini, sehingga masyarakat dihadapkan dengan pilihan calon kepala derah 2024,” kata dia, Rabu (10/07/2024).

Namun, kata Ide, siapa pun nantinya yang menjadi penantang Fadhil-Bakhtiar, ia meyakini tim pemenangan Fadhil-Bakhtiar yang terdiri dari beberapa barisan tersebut, akan tetap solid untuk memenangkan pasangan Petahana. 

“Sampai saat ini tim tetap solid, bahkan kita meyakini kekuatan Fadhil-Bakhtiar semakin bertambah,” sambungnya.

Lanjut dia, bertambahnya kekuatan Petahana tentunya bukan hanya omong belaka. Sebab, berdasarkan hasil survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap Kinerja Batanghari Tangguh sudah menyentuh di angka 88%. 

“Jika tingkat kepuasan masyarakat sudah di angka 88%. Kita yakin, Petahana akan melenggang ke 2 periode. Tentunya ini harus menjadi pertimbangan juga bagi tim lawan,” pungkasnya. (ANI)