PonPes Fathurrohman Sengkati Mudo Diduga Diserang Warga Tengah Malam

Video yang diunggah akun @infobatanghari/foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Beredar di medsos video dugaan penyerangan di Pondok Pesantren Fathurrohman di Desa Sengkati Mudo, Kecamatan Mersam, Jumat (19/07/2024).

Dalam video yang diposting akun Facebook @infobatanghari yang berdurasi 48 detik tersebut dengan caption "Kabarnyo terjadi penyerangan ke Pondok Pesantren Fathurohman Desa Sengkati Mudo Kecamatan Mersam. Apokah ado sangkut pautnyo dengan kejadian di SMA 7 tadi?" Tulis akun tersebut.

Sementara, dalam video pendek itu, terlihat mobil petugas kepolisian memasuki pondok pesantren. Dan juga terlihat puluhan warga berada di area ponpes Fathurohman.

"Nah min, tengoklah min. Rame emak-emak min. Terjadi keributan lagi di siko min. Anak anak orang ko min. Rame ni min," ujar perekam.

Sementara itu, Tri Sutrisno selaku Kades Sengkati Mudo mengatakan, saat ini dia sedang tidak berada di lokasi. Karena sedang mengikuti pelatihan di Kecamatan Muara Bulian.

"Saya juga baru dapat kabarnya, pak. Saya juga belum tahu kronologis lengkap dan apa penyebabnya. Tapi saya rasa tidak ada sangkut pautnya dengan SMA 7," singkatnya. (ANI)