Alharis Beri Sinyal PAN Bakal Usung Fadhil-Bakhtiar di Pilbup Batanghari

M Hafis fattah dan Muhammad Fadhil Arief saat hadir di pengukuhan tim pemenangan Alharis-Sani
BATANGHARI,BulianId Dalam pembentukan tim pememangan Haris-Sani di Kabupaten Batanghari, Calon Gubernur Jambi Alharis memberikan sinyal dukungan untuk dua tokoh politik Batanghari, yakni Muhammad Fadhil Arief yang merupakan bacalon Bupati Batanghari dan M Hafiz yang merupakan anggota DPRD Jambi dapil 2 (Bataghari-Muaro Jambi) terpilih periode 2024-2029, Sabtu (10/08/2024).

Awalnya dia menyebutkan bahwa di Batanghari ada dua bintang yang bersatu untuk memenangkan Haris-Sani, ia pun menyebutkan bahwa masyarakat Batanghari harus memberikan kesempatan kepada Fadhil untuk melanjutkan dua periode kepemimpinanya di Batanghari.

Saat dibincangi Bulian.Id, Al Haris mengatakan, dengan dilantiknya tim pemenangan Haris-Sani di Batanghari dan bersatunya Hafiz dan Fadhil sebagai tim, maka Batanghari akan menjadi basis Haris-Sani.

“Mereka satu kesatuan, dan ini modal bagi kita. Apalagi dengan dua tokoh yang berpadu ini, Haris-Sani akan semakin solid di Batanghari,” bebernya.

Terkait arah dukungan PAN pada Pilbup Batanghari 2024, Alharis juga memberikan sinyal bahwa PAN akan mengusung pasangan petahana. 

“Insya allah PAN akan melabuhkan dukungan ke Muhammad Fadhil Arief,” singkatnya. (ANI)