Beredar Video Oknum Kabag di Batanghari Digrebek Warga sedang Bersama Wanita di Penginapan

Oknum Kabag salah satu Instansi Pemkab Batanghari tertangkap bersama wanita di penginapan/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdBaru-baru ini beredar video oknum Kabag di salah satu Instansi Lingkup Pemda Batanghari, dalam video yang berdurasi 13 Detik tersebut terlihat oknum Kabag inisial SL tengah duduk dan tertunduk lesu karena digrebek oleh warga di penginapan. 

Belum jelas apa yang terjadi sebelum penggrebekan tersebut, namun dalam video itu terdengar perekam menyebutkan bahwa mereka sudah mencari wanita yang bersama Kabag kurang lebih selama 3 hari. 

“Tiga hari nggak pulang. Dilaporan di sini kan, dari check post. Abang tahu kan check post bukannya mudah. Kalau bukannya kita yang check post gak bisa. Kita temukan bang,” ujar perekam. 

Dalam video tersebut, terlihat oknum kabag tersebut mengenakan baju kaos berwarna merah maroon duduk di sebelah wanita yang mengenakan masker dan baju berwarna cream. Tidak hanya itu, juga ada satu wanita diduga berinsial RN yang merupakan warga Kecamatan Muara Bulian yang terlihat berdiri di dekat pintu dengan wajah tertunduk lesu. Wanita tersebut menggunakan pakaian dengan setelan baju kaos berwarna coklat dan celana hitam panjang. 

Sementara itu, nampaknya oknum kabag tersebut digrebek oleh empat orang pria. Satu orang sebagai perekam, lalu satu orang pria yang mengenakan kemeja kotak warna biru terlihat tengah berdiri di sebelah SL. Satu orang pria yang mengenakan baju berwarna coklat berdiri di dekat wanita yang duduk di atas kasur. Kemudian satu orang lagi terlihat memeriksa situasi di dalam penginapan. 

Untuk diketahui, selain menjabat sebagai Kabag di salah satu Instansi Pemkab Batanghari, SL juga menjabat sebagai Ketua RT di lingkup Kecamatan Muara Bulian, tidak hanya itu saja, dia juga pernah menjabat sebagai camat di salah satu Kecamatan di Kabupaten Batanghari. Hingga berita ini diturunkan, oknum Kabag inisial SL belum dapat dikonfirmasi bulian.id. (ANI)