Hafiz Fattah : Insya Allah Tahun 2025 Fadhil-Bakhtiar Kembali Dilantik

Fadhil dan Hafiz di kantor DPW PAN Jambi/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdBergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) di koalisi Batanghari Super Tangguh tentunya menjadi semangat baru bagi pasangan Fadhil-bakhtiar di Pilbup Batanghari. Bagaimana tidak, Ketua PAN Batanghari yang dulunya merupakan lawan politik di Pilbup 2020, menunjukkan sikap profesionalismenya dalam berpolitik di periode ini. 

Saat dibincangi awak media, Ketua DPD PAN Batanghari, Hafiz Fattah mengatakan, banyaknya pengurus DPD yang hadir saat menyerahkan SK dukungan kepada petahana merupakan salah satu simbol bahwa mereka menyambut baik keputusan DPP PAN.

“Ini adalah simbol, DPD PAN menyambut baik keputusan DPP mengusung Fadhil-Bakhtiar, yang Insya Allah akan dilantik lagi di tahun 2025,” kata dia, Selasa (27/08/2024).  

“Kami yakin hari ini dengan semangat kawan-kawan lengkap hadir di sini, dari KSB dan unsur wakil ketua, ini menunjukkan kami berbahagia melihat sejarah perpolitikan di Batanghari hari ini,” tambahnya.  

Ia berharap, dengan bergabungnya PAN dalam koalisi Batanghari Super Tangguh, gesekan politik di tengah masyarakat tidak lagi tinggi. 

“Tinggal lagi bagaimana Cabup dan Cawabup Fadhil-Bakhtiar memikirkan keberlanjutan Kabupaten Batanghari ke depan,” ungkapnya. 

Lanjut dia, ada alasan tersendiri mengapa DPD PAN sepakat untuk mengusulkan nama Fadhil-Bakhtiar di Pilbup Batanghari, sebab tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Batanghari Tangguh sangat tinggi. 

“Hari ini kepuasan masyarakat yang juga konstituen kami sebagian besar dari yang kami tampung, menilai cukup baik terhadap kepemimpinan Bang Fadhil,” pungkasnya. (ANI)