KONI Batanghari Ikut Ramaikan Pawai Pembangunan Batanghari

Delegasi KONI Batanghari ikut memeriahkan Pawai Pembangunan/foto:ist
BATANGHARI,BulianId Pawai Pembangunan dengan tema Karnaval Budaya yang digelar oleh Pemda Batanghari dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia yang diikuti oleh berbagai kalangan peserta, mulai dari komunitas, pemdes, OPD, Ormas, Lembaga dan partisipan lainnya, bahkan juga diikuti oleh Delegasi KONI Batanghari yang melibatkan beberapa pengurus cabor di Batanghari.  

Sekretaris KONI Batanghari, Fadlan Helmi mengatakan, guna ikut andil dalam memeriahkan karnaval budaya tersebut, KONI Batanghari melibatkan pengurus cabor di Batanghari. 

“Para atlet Batanghari juga ikut terlibat, dan kita juga menunjukkan beberapa torehan prestasi yang sudah diukir oleh para atlet kita, mulai dari prestasi di tingkat provinsi, nasional hingga internasional,” ujarnya.

Lanjut dia, sebagai pengurus KONI Batanghari, ia turut mengapresiasi antuasias masyarakat Batanghari yang juga ikut terlibat sebagai peserta pawai pembanguanan. 

“Banyak ragam budaya yang bisa kita lihat dari giat pawai pembangunan ini. Dimana para peserta menunjukkan capaian-capaian dan potensi mereka daerah masing-masing. Tadi juga kita lihat ada peserta yang terdiri dari perguruan silat, ada juga daerah yang memamerkan potensi alam dan budaya daerahnya,” bebernya.    

Kembali Fadlan menyebutkan, jika tahun ini KONI Batanghari hanya bisa menunjukkan beberapa torehan prestasi atlet Batanghari, ia berharap tahun depan para atlet Batanghari kembali banyak mengukir prestasi baik di tingkat provinsi, nasional hingga internasional. 

“Tadi ada beberapa atlet kita yang memakai medali hasil prestasi mereka di bidang olahraga. Kita harap ini dapat memacu semangat bagi para atlet Batanghari, baik untuk kelas junior, senior dan pro,” kata dia. 

Sebagai Pengurus KONI Batanghari, Fadlan berharap, kedepannya semua atlet di bawah binaan KONI Batanghari terus mengukir prestasi. Dan tentunya KONI Batanghari akan terus memberikan support kepada atlet yang benar-benar berniat untuk membawa nama baik Kabupaten Batanghari. 

“Insya allah kedepan kita akan terus mensuppport para atlet kita. Dan ini tentunya tidak lepas dari dukungan Pemda Batanghari kepada atlet-atlet kita,” pungkasnya. (ANI)