Marwiyah Jabat Ketum Kohati Badko Jambi

Marwiyah resmi terpiluh sebagai Ketum Kohati Badko Jambi/foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Setelah melalui proses Musyawarah Daerah Kohati (Musdakoh) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jambi yang ke-VII di laksanakan di Aula Pertemuan Edotel Kota Jambi, Marwiyah resmi terpilih dan menjabat sebagai Ketua Kohati Badko Jambi.

Marwiyah yang merupakan Kader Kohati Cabang Batang Hari ini terpilih sebagai formatur Ketua Umum Kohati HMI Jambi periode 2024-2026 dan mendapat mandat untuk menyusun kepengurusan selama 2 Tahun kedepan.

Forum Musdakoh yang dibuka pada Kamis, 01 Agustus 2024 tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh perwakilan Kohati dari delapan cabang penuh di lingkup Badko HMI Jambi.

Marwiyah mengatakan, setelah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kohati HMI Badko Jambi visi kedepan ialah mewujudkan kemandirian Kohati Badko yang profesional.

Marwiyah mengaku sangat bangga serta namun tidak untuk menjadi sombong dan egois ketika sebagai pemimpin serta akan mengembangkan kemajuan organisasi.

"Saya Terpilih ini tidak terlepas dari kepercayaan dari senior HMI dan teman-teman HMI kepada saya dan saya pegang teguh atas kepercayaan tersebut" kata dia.

Dikatakannya, dengan terpilihnya ia sebagai Ketum Kohati Badko Jambi, ada beberapa PR yang harus dia tuntaskan bersama rekan-rekan jalankan.

"Ada beberapa Kohati Cabang yang menaruh harapan besar kepada kohati Badko sebagai penghubung,  penyambung atau sebagai perpanjangan tangan cabang ke Kohati PB dan ada beberapa konflik yang kemudian hadir di cabang-cabang itulah yang menjadi pr utama saya, pr pertama saya menyelesaikan konflik-konflik yang ada di kohati cabang," pungkssnya. (*/ani)